Wuih, All New Hyundai Tucson Laku Keras Di Eropa

Hyundai All New Tucson yang baru diluncurkan September lalu membukukan prestasi gemilang, setidaknya 85 ribu unit sudah ludes di Eropa. Apa istimewanya?
Penulis: K Dimas Priyandra
Selasa, 22 Desember 2015 09:00 WIB
Berita - Wuih, All New Hyundai Tucson Laku Keras Di Eropa
Bagikan ke:

Ini bukan omong kosong. Baru diluncurkan pada September lalu, All New Hyundai Tucson sudah menjadi mobil yang laju penjualannya paling laris di seluruh Eropa. Terhitung 85 ribu unit lebih sudah dipesan oleh konsumen seluruh Eropa dalam 3 bulan ini. Lantas menurut Autoevolution, untuk Inggris saja sudah laris 10 ribu unit lebih.

Untuk menyanggupi permintaan yang besar ini, Pabriknya di Republik Ceko pun harus mengerahkan tenaga maksimalnya agar konsumen tak menunggu terlalu lama. Tomy Whitwhorn, CEO Hyundai Motor UK mengatakan “All New Tucson telah menggeser posisi Hyundai i10 sebagai mobil Hyundai terlaris di Inggris.”

“Diluncurkan September tahun ini, kita telah menerima lebih dari 10.000 pemesan. Serta model yang paling laris ialah tipe  1.7 SE. Karena model ini berhasil meraup 34% dari total penjualan,” tambah Whitehorn. Varian 1.7 SE ini menggunakan mesin 1.700cc turbodiesel yang bertenaga 115 dk. Walaupun tak mempunyai tenaga spektakuler namun mesin ini mempunyai tingkat keekonomisan yang luar biasa. Untuk  berjalan 100 km hanya membutuhkan 4,6 liter bahan bakar saja atau sekitar 22 km/l.

Selain keiritannya, konsumen Eropa senang dengan desainnya yang berkelas serta kualitas pembuatan yang makin baik dari Hyundai. Kita tunggu kehadirannya di Indonesia.

#hundai #tucson

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.