Wah, Ternyata CEO Honda Belum Punya Mobil

Wah, Ternyata CEO Honda Belum Punya Mobil

Siapa sangka kalau bos salah satu perusahaan otomotif terbesarini malah belum memiliki mobil pribadi. Padahal kita pasti membayangkan mereka tampil dengan produk terhebat dari perusahaan yang dipimpinnya.

Tapi CEO baru Honda, Takahiro Hachigo belum memiliki mobil pribadi dengan alasan yang baik. Karena dia telah memesan dan menunggu kehadiran mobil Honda yang tengah ramai dibicarakan oleh media, yakni Civic Type R terbaru. Sayang ia saja harus inden.

"Akan ada model yang saya suka, seperti yang saya katakan bahwa model ini akan meluncur ke pasaran di musim gugur ini." Ujar Hachigo pada Automotive News bulan ini. Dia pun menambahkan "Sayangnya, saya tidak punya mobil untuk saat ini. Tapi saya ingin membeli Civic Type R." Honda Civic Type R tampil dengan visual yang sangat sporty, tidak hanya tampilan, Type R menembus catatan waktu dibawah delapan menit pada lintasan Nurburgring berkat bantuan mesin 2.000cc V-TEC Turbo yang memproduksi tidak kurang dari 300 dk!

Untuk model Civic ini, produksinya akam berlangsung di pabrik Honda yang terletak di Swindon, Britania Raya. Di mana dari sinilah mobil berturbo ini akan diekspor ke seluruh dunia, termasuk Jepang. Nampaknya CEO ini sangat antusias terhadap mobil Honda terbaru yang memiliki desain khas pada bagian fascia depannya. Honda S660 Roadster yang mungil nampaknya juga menjadi favorite Hachigo. Ia menegaskan bahwa Honda mampu memproduksi mobil yang stylish dan fun to drive. "Saya bergabung dengan Honda karena saya suka mobil dan saya suka mengendarainya."

Jelas, honda terkenal dengan reabilitasnya yang memiliki umur panjang dan desain menarik. Pria berkacamata ini mulai menemukan ketertarikannya akan kendaraan roda empat ketika ia berada dibelakang kemudi dari Toyota Celica milik keluarganya. Dari Toyota pindah ke Honda ketika ia mulai bekerja di Honda, tidak heran ia membeli Civic Wonder yang memiliki tiga pintu. Dan ketika ia berkeluarga, ia pun beralih ke Honda Accord dan Odyssey yang lebih besar.

Nah, berbeda dengan kondisinya saat ini di mana mobil yang ia miliki hanyalah Honda N-One yang mungil, tapi itu juga milik istrinya. Dengan ketertarikan akan mobil yang besar dan dengan kesahajaannya, semua berharap besar pada CEO baru ini untuk dapat membawa Honda ke level lebih tinggi lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com