Volkswagen Polo 1.2 TSI Sudah Datang dengan Harga Menarik Plus Turbo!

Volkswagen Polo 1.2 TSI Sudah Datang dengan Harga Menarik Plus Turbo!

Unit pertama Volkswagen Polo 1.2 TSI sudah datang di Indonesia. Mobil yang akan diluncurkan di dua event otomotif akbar bulan ini disebut akan memiliki harga yang menarik. Hatchback 4 pintu ini juga sudah membopong perangkat turbocharger dalam mesinnya.

Foto unit pertama VW Polo 1.2 TSI yang OtoDriver dapat, diketahui memiliki tenaga 105 dk dengan torsi 175 Nm. Pemakaian turbo dibalik kap mesinnya tampaknya akan menjadi opsi menarik untuk pertimbangan memilikinya. Padahal Polo terbaru ini mengalami penurunan kapasitas mesin dari versi terdahulu yang beredar secara global.

Pihak Volkswagen Indonesia rencananya akan meluncurkan mobil yang terkenal di arena reli dunia dalam 2 ajang pameran otomotif akbar. Gaikindo Indonesia International Auto Show dan Indonesia International Motor Show yang sama-sama dibuka bulan Agustus 2015 ini akan menjadi ajang peluncuran compact hatchback ini. Menurut informasi terakhir, mobil yang disasar akan berkompetisi dalam penjualan hatcback Jepang yang lebih dulu eksis ini akan dibandrol dengan harga Rp 259  juta saja. Keren! (otodriver.com)

Walau turun kapasitas tapi kini pakai turbo

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com