Mitsubishi All New Triton Diajak Berdansa Di Trek Speed Offroad

Mitsubishi All New Triton Diajak Berdansa Di Trek Speed Offroad

Pengetesan kemampuan akan performa dan handling dari Mitsubishi All New Triton masih berlangsung di dua hari ini.

Bila kemarin pengetesan dilakukan pada medan dengan kemiringan ekstrem tanjakan terjal dan turunan curam, hari ini Mitsubishi All New Triton diajak untuk berlari kencang di trek ala speed offtoad di lahan milik Grand Hotel Labersa, Kampar Riau.

Trek dirancang sedemikian rupa agar All New Triton dapat membuktikan kehandalannya untuk diajak menikung dengan kecepatan tinggi. Pengujian ini melibatkan langsung para calon konsumen dan media yang diajak duduk agar dapat merasakan sensasi di dalam kabin Sport Utility Double Cabin ini.

Bersama Hiroshi Masuoka, mantan juara reli Paris Dakar dan pereli Nasional Rifat Sungkar selaku Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia, All New Triton diajak menerjang gundukan tanah dan tikungan patah dalam kecepatan tinggi.

Kesempatan ini langsung disambut antusias dari para calon konsumen dan rekan media untuk tahu bagaimana performa dan kehandalan pikap dobel kabin dari Mitsubishi.

Handling yang presisi walau berada dalam kecepatan diatas 60 km/jam dan di trek tanah berpasir, Triton sanggup mengikuti arah kemudi dengan baik.

Mitsubishi memang membuktikan kehandalan pada produk yang telah di revisi di banyak sektor demi tercapainya kepuasan konsumen.

Sayang, kami kurang puas karena hanya mendapat jatah satu putaran.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com