VIDEO: Review Toyota Grand New Veloz (Part 1/2)

VIDEO: Review Toyota Grand New Veloz (Part 1/2)

Sejak muncul di 2011 lalu, akhirnya Toyota Avanza generasi kedua melakukan facelift cukup signifikan.. Perubahan mulai dari eksterior, perubahan sedikit di interior, suspensi, fitur dan penanaman teknologi baru pada mesinnya yaitu Dual VVT-i yang diklaim memberi kinerja mesinnya lebih baik. 

Reviewer OtoDriver, Fitra Eri, berada di balik kemudi mobil ini untuk melihat sejauh mana perubahan yang dilakukan oleh Toyota seperti yang diketahui bawa mereka mengunkapkan bahwa mobil ini sangat berbeda dan seberapa layak untuk dimiliki ataupun untuk para konsumen loyalnya untuk melakukan tukar tambah. Tentu saja bukan sekadar impresi atau data brosur, kami juga menyajikan data tes yang nyata di jalanan Indonesia. Tak lupa semua kelebihan dan kelemahan kami sajikan secara fair.

Silakan simak hasilnya dalam video yang baru hari ini kami upload ke Youtube. Dalam bagian pertama ini kami menyajikan apa saja ubahan yang terjadi di eksterior, mesin, serta akomodasi penumpangnya. Sedangkan di bagian kedua yang segera kami upload, akan disampaikan mengenai impresi berkendara, figur akselerasi, konsumsi BBM serta apakah ia layak dimiliki Anda. 

Jangan lupa klik 'Like' bila Anda menyukainya, dan berikan pendapat Anda di kolom Comment. Jangan lupa share ke kerabat Anda yang mungkin ingin tahu lebih detail mengenai mobil ini. Selamat menyaksikan!

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com