VIDEO : Gajah Mengamuk Lagi, Kini Skoda Jadi Sasaran

VIDEO : Gajah Mengamuk Lagi, Kini Skoda Jadi Sasaran

Baru beberapa hari lalu kami tampilkan gajah yang merusakkan Vios di Thailand, tiga hari lalu kejadian serupa terjadi di Denmark. Dilansir oleh carscoop, Kejadian ini terjadi di sebuah kota kecil bernama Karrebaeksminde, Denmark. Yang saat itu, ada acara yang diadakan oleh penduduk lokal dan mendatangkan ketiga gajah yang berasal dari sebuah sirkus. Tetapi, saat dibawa ke kandang terjadi hal yang tak diduga, sehingga membuat ketiga gajah tersebut mengamuk. Bahkan, salah satu gajah merusak sebuah Skoda Fabia Combi, yang parkir dekat dengan kandang.

Bahkan, mobil tersebut menjadi sasaran amukan sang gajah. Bahkan, Skoda fabia Combi tersebut hampir saja dilempat oleh hewan bertubuh besar tersebut. Tetapi, urung dilakukan karena sudah ditenangkan oleh pawai sang gajah. Melalui video yang direkam oleh salah satu penduduk, terlihat kerusakan Skoda Fabia Combi tersebut. Kap mesin yang penyok, sampai kaca samping yang pecah, menunjukkan betapa marahnya gajah tersebut. 

Memang, mobil tersebut tidak dalam kondisi ada penumpang. Tetapi, menjadi bahaya karena berada di kerumunan orang. Bahkan, gajah tersebut bisa saja menghempaskan Skoda Fabia Combi dan mengenai penduduk. Pastinya, berhati-hati dengan binatang yang sedang marah. Karena bisa saja mobil anda bernasib seperti Skoda Fabia hitam. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com