VIDEO : Detail All New Hyundai Tucson

VIDEO : Detail All New Hyundai Tucson

Tampan dan berkelas. Pabrikan mobil asal Korea yakni Hyundai telah menyiapkan pengganti Tucson generasi ke-2.

Lebih dahulu dikenalkan di Geneva Motor Show pada bulan Maret, mobil yang didesain di Jerman ini terlihat lebih modern di atas platform barunya.

Dalam video berdurasi 53 detik ini, terlihat sejumlah detail mengenai All New Hyundai Tucson.

Berbenah di hal mekanis, Tucson Gen-3 akan mengganti mesin 2.400cc-nya dan Anda mendapatkan pilihan mesin 1.600cc turbo dengan 174 dk serta transmisi otomatik kopling ganda 7-percepatan. Pilihan mesin lainnya adalah 2.000 cc non turbo (175 dk).

Sentuhan berkelas desainer terasa pada atmosfer mewah dalam kabin Tucson 2016, material kulit pada interior dan bentuk dasbor elegan memiliki daya tarik tersendiri. Terdapat juga kursi dengan 8 kanal pengaturan dan penghangat pada kursi depan. Untuk hiburan, Tucson menyediakan Apple CarPlay, koneksi Android Auto, Bluetooth, sistem navigasi, dan kamera pada layar sentuh 5 incinya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com