Video : Charger Unik Tesla Bisa Bergerak Sendiri!

Ternyata, Tesla memiliki banyak hal aneh, seperti charger yang berbentuk seperti ular yang bergerak sendiri layaknya binatang tersebut.
Penulis: Adiyasa Prahenda
Sabtu, 8 Agustus 2015 10:05 WIB
Berita - Video : Charger Unik Tesla Bisa Bergerak Sendiri!
Bagikan ke:

Elon Musk sepertinya tidak kehabisan akal untuk membuat perangkat yang mendukung mobil listrik yang dia buat, Tesla. Dengan membuat sebuah robot yang berbentuk seperti ular, maka dia pun bergerak ke mobil yang dikenali sebagai produk Tesla. Meskipun terlihat menyeramkan, tetapi dengan cara ini cukup membantu pemilik mobil yang suka kelupaan atau malah tidak mau mengisi baterai mobil mereka. 

Dikutip dari Autoblog, Cara mengisinya pun cukup unik, dengan memasukkan mobil ke garasi dan letakkan di dekat robot tersebut, otomatis dia akan melakukan gerakan untuk mencari lubang pengisian, yang setelah itu langsung mengisi. Meskipun terlihat sangat menggelikan, namun itu membantu pemilik Tesla yang kesulitan memasang chargernya. Tetapi produk ini masih dalam bentuk prototipe, jadi butuh proses agar bisa diperkenalkan kepada pengguna mobil listrik tersebut. 

Nah, daripada penasaran, yuk lihat video di bawah ini. 

#tesla #listrik

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.