VIDEO: Bentley Continental GT Speed Ngebut 331 KM/Jam Di Jalan Umum Australia

VIDEO: Bentley Continental GT Speed Ngebut 331 KM/Jam Di Jalan Umum Australia

Melaju di atas 300 km/jam sangat berisiko. Apalagi jika dilakukan di jalan raya. Tapi Bentley melakukannya secara legal di Australia beberapa saat lalu.

Memang sangatlah sulit mencari tempat yang tidak ada batasan speed limit karena rata-rata setiap daerah sudah mengaplikasikan peraturan ini dengan ketat. Tapi ada salah satu daerah di Australia yang masih bisa dipakai sebagai tempat uji coba top speed, yaitu di Stuart Highway, Australia.

Bentley melakukan pengetesan top speed Continental GT Speed 2016-nya di sini dan dikemudikan oleh pembalap legendaris John Bowe. Anda bisa melihat dalam videonya, mobil ini melesat hingga 331 km/h dalam waktu hanya 76 detik. Proses ini hanya memakan 9,4 kilometer saja.

Continental GT Speed menghasilkan tenaga 635 dk dan torsi sebesar 820Nm dan uniknya mobil ini bukan mobil modifikasi tapi ini adalah sebuah mobil produksi massal yang super mewah. "Walaupun sudah mencapai kecepatan 320km/h, mobil ini masih memiliki tenaga untuk terus melaju hingga kecepatan tertinggi." ungkap John Bowe.

Silakan simak bagaimana catatan kecepatan itu diciptakan di jalan umum.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com