Transaksi GIIAS Makassar Auto Show 2015 Melebihi Rp 268 Miliar

Transaksi GIIAS Makassar Auto Show 2015 Melebihi Rp 268 Miliar

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali mencatat nilai transaksi yang membanggakan. Setelah sukses dengan GIIAS di Agustus lalu, pada pameran Makassar Auto Show 2015 yang berlangsung 25-29 November lalu di Celebes Covention Center mereka menghasilkan nilai transaksi mencapai Rp 268,7 miliar. Itu berkat penjualan 959 mobil dari 13 merek yang berpartisipas. 

Nah, GIIAS Makassar Auto Show 2015 ini memang baru pertama kali digelar. Namun, pameran ini berhasil memikat hati warga Makassaar. Dengan jumlah data pengunjung yang hadir 21.897 ribu orang selama lima hari. Ini sesuai dengan tujuan GAIKINDO untuk berkontribusi dalam mendorong pencapaian penjualan industri otomotif Indonesia pada akhir tahun.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak yang telah membantu kelancaran dan kesuksesan pelaksaan GIIAS Makassar Auto Show tahun ini. Tentu tidak akan tercapai tanpa koordinasi yang baik dari semua pihak," tutur Andy Wismarsyah, President Direktur Seven Events.  

Andy juga menambahkan bahwa GIIAS Makassar Auto Show akan siap kembali digelar pada 2016 mendatang. Rangkaian pameran otomotif GIIAS ini juga akan siap merambah kota-kota lain di Indonesia. Selanjutnya GIIAS 2015 akan digelar di Surabaya pada 9-13 Desember 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com