Tekan Pengeluaran, MINI Bakal Absen di Tiga Pameran Otomotif Dunia 2016

Disinyalir sedang melakukan penghematan pengeluaran, MINI akan absen setidaknya dalam tiga pameran besar otomotif dunia di tahun depan.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Jumat, 18 Desember 2015 09:00 WIB
Berita - Tekan Pengeluaran, MINI Bakal Absen di Tiga Pameran Otomotif Dunia 2016
Bagikan ke:

Disinyalir sedang melakukan penghematan pengeluaran, pabrikan mobil asal Inggris, MINI akan manfaatkan media sosial untuk promo produk-produknya. Hal ini juga membuat MINI bakal absen setidaknya dalam tiga pameran otomotif dunia di tahun depan.

Sebut saja pameran seperti Detroit Motor Show, Geneva Motor Show, serta Beijing Motor Show. Itu semua bakal tak didatangi oleh produsen yang terkenal dengan mobil berdimensi kompak itu. Produsen mobil yang berada di bawah payung Grup BMW itu memilih media digital untuk memperkenalkan dan mempromosikan produknya.

Seperti dilansir oleh autoevolution.com (17/12), MINI akan beralih ke saluran pemasaran alternatif. Media yang akan digunakan mulai dari Facebook, Instagram, Snapchat, Tinder, dan lain-lain. Dengan cara ini, MINI percaya mampu berhemat, karena biaya untuk ikut pameran juga tak murah.

Keuntungan lain yang kemungkinan besar didapat MINI adalah, dia bisa mengatur strategi penggelontoran model anyar besutannya sesuai skenario yang telah dibuatnya. Sejumlah media telah menyebut, pada awal 2016 mendatang, pabrikan itu akan meluncurkan varian baru yakni Clubman John Cooper Works.
 

#mini #motor-show

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.