Suzuki Baleno Kini Jadi Hatchback.

Suzuki Baleno Kini Jadi Hatchback.

Ya, pabrikan berlambang huruf S ini memberikan hal baru, bahkan ingin membangkitkan mobil yang di Indonesia dikenal sebagai sedan kecil, Suzuki Baleno. Memang, kehadirannya pun ditunggu-tunggu oleh konsumen. Tapi kini ia memotong buntutnya dan tampil sebagai hatchback. Ia akan muncul perdana di ajang pameran Frankfurt Motor Show sebentar lagi. Eits, Sebelum melihat langsung seperti apa wujudnya, Suzuki mengeluarkan teaser sebagai pemanasan, menurut sumber dari Autoblog. 

Secara desain, mobil ini bakalan berbasis sama dengan konsep yang sempat dipamerkan sebelumnya, IK2. Bahkan, bentuknya menyiratkan bahwa dia akan naik kelas. Bentuknya lebih modern dengan  bodi yang lebih besar. Namun, yang menjadi pusat perhatian adalah mesin terbaru berkapasitas 1.000 cc. Dinamai Boosterjet Engine, karena menggunakan turbocharger dan direct injection, dipastikan lebih bertenaga dan irit bahan bakar. 

Meskipun baru bagian samping, depan dan belakang yang diperlihatkan membuat rasa penasaran. Seperti apa wujud sebenarnya di pameran yang diadakan di kota frankfurt, Jerman nanti. So, harap bersabar yak. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com