Stop Press : Wajah Avanza Facelift Semakin Jelas!

Stop Press : Wajah Avanza Facelift Semakin Jelas!

Inilah foto-foto terbaru mobil paling ditunggu tahun ini, Avanza facelift. Setelah beberapa pekan lalu muncul foto kaburnya berwarna biru, kini ia kembali menampakkan sosok lebih jelas dalam warna silver.

Seperti dilansir situs autonetmagz.com yang pertama kali mengeluarkan gambar ini, foto tersebut dikirim orang dalam via Whatsapp ke salah satu awak redaksinya? Siapa orangnya tentu menjadi rahasia, karena akan membahayakan kariernya di pabrikan mobil besar itu. Lantas benar seperti dugaan kami, orang dalam tersebut juga berbisik kalau Veloz bakal mendapatkan mesin 1.300 cc, sembari mempertahankan tipe 1.500 cc sebagai varian tertinggi.

Autonetmagz

Untuk harganya sendiri, OtoDriver mendapat bocoran dari sales Toyota akan berkisar Rp 15 juta di atas sekarang. Semua sales toyota berlomba-lomba menawarkan mobil tersebut. "Untuk Avanza facelift sudah bisa dipesan, booking fee nya sama seperti mobil lain, Rp 5 juta," ujar salah satu sales Toyota, dari dealer Toyota di bilangan Jakarta Selatan langsung pada kami. 

"Kalau pesan sekarang, konsumen akan dapat unitnya pertengahan Agustus. Untuk tipe E ready warna silver, sementara itu tipe G ready warna putih," tambah sales wanita itu.  Meski belum ada foto resminya, namun dari foto-foto spyshot yang beredar, Toyota memberikan ragam pembaruan pada generasi baru mobil sejuta umatnya, salah satu yang terlihat menonjol adalah dominasi baru dari sektor tampilan, baik depan dan belakang yang lebih agresif dan modern.

Yang menarik, Avanza terbaru ini diisukan akan menggunakan teknologi mesin Dual VVTi seperti yang disematkan pada Toyota Camry. Namun hal tersebut sudah dibantah oleh pihak TAM. "Tidak mungkin mesin Toyota Avanza (facelift) diganti dengan dual VVTi." tegas Dadi Hendriadi, Division Head Technical Service Division PT. Toyota Astra Motor kepada OtoDriver beberapa saat lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com