Spy Shot : Ini BMW M2 Bertenaga 372 Dk, Siap Meluncur 2016

Spy Shot : Ini BMW M2 Bertenaga 372 Dk, Siap Meluncur 2016

Lama ditunggu-tunggu, BMW M2 akhirnya tertangkap kamera mata-mata. Mobil tersebut sedang melakukan pengetesan di sirkuit Nurburgring, Jerman. Sudah beberapa kali mobil ini tertangkap kamera, tapi baru sekarang BMW M2 dapat terlihat dari dekat.

Mobil sport coupe 2 pintu ini terlihat berwarna hitam. Sisi kanan dan kiri juga ditutupi stiker yang bertujuan menyamarkan mobil. Uniknya, bagian bumper depan mobil yang ikut di samarkan ini justru berwarna biru long beach. Grill kidney yang sudah menjadi ciri khas BMW, akan berbentuk ganda pada setiap garisnya.

Rumor terakhir mengatakan bahwa BMW M2 yang menggantikan Seri-1 M ini akan menggunakan mesin turbo 3.000 cc yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 372 dk. Mesin tersebut akan dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan. Akselarasi 0 sampai dengan 100 km/jam hanya di tempuh dalam waktu 4,4 detik. Model terkecil dari M Series ini juga mampu melaju sampai dengan 250 Km/ jam yang dibatasi secara elektronik.

BMW M2 di perkirakan akan mulai diproduksi massal November mendatang. Mobil ini sendiri akan dijual ke publik pada awal 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com