Range Rover Evoque Convertible Bakal Diproduksi Terbatas

Range Rover Evoque Convertible Bakal Diproduksi Terbatas

Kabar agak buruk bagi pengincar versi atap terbuka dari Range Rover Evoque. Anda harus buru-buru memesan mobil ini. Sebab, Land Rover membatasi jumlah produksi SUV ini saat dijual bulan depan.

Dilansir Land Rover (11/10), juru bicara mereka mengatakan Evoque Convertible dibuat dalam jumlah terbatas. Namun tidak ada penjelasan seberapa banyak jumlah unit yang diproduksi. Debut SUV dengan atap terbuka ini akan dilakukan di Los Angeles Auto Show.

Untuk ketersediannya Land Rover memilih tiga lokasi yang menjadi tempat penjualan resminya yakni Eropa, Amerika Serikat, dan Cina. Produksi sendiri  akan berlangsung di Halewood, Inggris. Sayang untuk harga tidak ada keterangan lebih lanjut.

Kenapa Evoque dihadirkan dengan versi atap terbuka? Selama ini Evoque mempunyai kelemahan visibilitas ke jendela belakangnya yang minim terlihat dari desain atap melandai.  Nah, Evoque versi cabriolet ini akan menggunakan atap berbahan kanvas sebagai penutupnya dan memiliki visibilitas baik. Serta pada bagian belakangnya akan tersemat spoiler yang terlihat menyatu dengan bagasi belakangnya. Tapi alasan utamanya adalah Range Rover ingin masuk ke celah pasar baru yang belum tErjamah rivalnya, yakni pasar SUV mewah atap terbuka. 

Urusan performa mesin diesel tetap jadi andalannya berkapasitas 2.000cc dengan empat silinder. Sehingga tenaga yang dihasilkan 150 dk sampai 180 dk. Serta untuk meneruskan tenaga akan disalurkan melalui transmisi 9 percepatan dengan sistem AWD.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com