Nissan X-Trail Versi Limited Edition Meluncur Untuk Pasar Indonesia

Nissan X-Trail Versi Limited Edition Meluncur Untuk Pasar Indonesia

PT Nissan Motor Indonesia meluncurkan varian baru All New Nissan X-Trail. Varian terbaru bernama New X-trail Ultimate diluncurkan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara (19/8). Mobil seharga Rp 457 juta ini hanya akan dijual sebanyak 86 unit karena diformatkan sebagai unit terbatas.

X-trail Ultimate dilengkapi dengan Front Xtremer Kit, Side Under Cover, Read Under Cover, dan Sporty Exhaust Finisher yang membuat mobil ini jadi lebih macho. Selain itu, X-trail limited edition ini juga dilengkapi dengan head unit HD ukuran 8 inci yang dapat dioperasikan secara touch screen. Head unit terbaru ini telah dilengkapi dengan fitur DVD, sistem navigasi, dan Bluetooth.

Warna yang tersedia adalah phantom black, grey metallic, floral white dan bronze. "Nissan memiliki komitmen untuk selalu menghadirkan inovasi baru kepada setiap pelanggannya. Perubahan pada sisi eksterior Nissan X-Trail Ultimate semakin menguatkan karakternya sebagai SUV premium yang wajib dimiliki oleh kaum urban Indonesia. Nissan X-Trail Ultimate akan menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin tampil beda," ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy Nissan Motor Indonesia kala meluncurkan mobil itu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com