Mitsubishi Buka Dealer Passenger Car Pertama di Malang

Mitsubishi Buka Dealer Passenger Car Pertama di Malang

Mitsubishi yang lebih dikenal sebagai merek kendaraan CV (Commercial Vehicle) kini juga tak mau kalah untuk lebih berkonsentrasi menggarap pasar passenger car (kendaraan penumpang). 

.

Untuk itu PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan dealer khusus kendaraan penumpang pertama di area Malang, Jawa Timur, yakni PT Sun Star Motor. (30/10) Ini adalah dealer Mitsubishi ke-242 secara nasional dibawah naungan KTB. 

.

PT Sun Star Motor Malang memiliki lineup kendaraan penumpang Mitsubishi Pajero Sport, Delica, Outlander Sport dan Mirage. All New Triton meski masuk kategori LCV (light commercial vehicle) juga dimasukkan dalam lini penjualan dealer ini.

Tapi untuk mobil komersial seperti L300, Colt Diesel atau bahkan Fuso tak dilayani oleh dealer ini. Dengan demikian layanan diharapkan lebih fokus dan kenyamanan pelanggan makin terjaga. Lokasi dealer baru ini cukup strategis yaitu di Jl. Letjen S Parman 104, Blimbing - Malang, Jawa Timur, yang merupakan salah satu jalan provinsi di kota Apel ini. 

Dalam acara ini turut hadir Kosei Tamaki, Executive General Manager KTB dan Lisa Tjandrakusuma, Direktur Utama PT Sun Star Motor. Peresmian kendaraan penumpang ini membuktikan komitmen KTB maupun Sun Star Motor serius menggarap pasar mobil penumpang serta persnnya dalam meningkatkan pelayanan 3S (Sales, Servis, Suku Cadang) khususnya area Malang. Mitsubishi juga bilang, kehadiran PT Sun Star Motor di Malang diharapkan mendongkrak volume penjualan Mitsubishi khususnya pada model passenger car di area Malang dan Jawa Timur.

 

Promo Selama Periode Grand Opening
Khusus November 2015, konsumen yang membeli mobil Mitsubishi di diler Sun Star Motor Malang akan mendapatkan paket voucher servis dan suku cadang dengan nilai sebagai berikut:
- Pajero Sport senilai Rp 3 juta
- Outlander Sport senilai Rp 2,5 juta
- Mirage senilai Rp 1,5jt

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com