Mercedes-Benz W211 Club Indonesia Hibur Anak Panti Asuhan Jelang Natal

Mercedes-Benz W211 Club Indonesia Hibur Anak Panti Asuhan Jelang Natal

Sabtu (19/11) kemarin One Bell Park Mall diramaikan oleh beberapa Mercedes-Benz tipe W211 dari berbagai seri. Mereka memenuhi pusat perbelanjaan di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan tersebut dengan satu tujuan mulia. Karena Mercedes-Benz W211 Club Indonesia sedang melaksanakan rangkaian acara bakti sosial untuk kaum yang membutuhkan di sana.

Gelaran yang telah dicanangkan sebagai  salah satu program aktivitas komunitas yang tergabung di Mercedes-Benz Club Indonesia ini, dilaksanakan dengan menyambangi 108 anak-anak panti asuhan dari Rumah Singgah Tabayun yang berlokasi di Cibinong, Jawa Barat.

Istimewa

“Acara ini diselenggarakan dalam rangka hari raya Natal dan menyambut tahun baru 2016. Program charity ini kami agendakan di dua kali hari raya dalam setahun, yakni hari raya Idul Fitri dan Natal,” pungkas Iden Gobel, President Club Mercedes-Benz W211 Club Indonesia.

Seluruh anak panti asuhan yang hadir, diajak untuk dihibur bersama menikmati rangkaian acara yang digelar. Antara lain bermain bersama di wahana permainan Amazing World, nonton bareng Star Wars, makan bersama dan hiburan lain di panggung utama.

Istimewa

Sejumlah 45 anggota komunitas turut hadir meramaikan gelaran ini sekaligus membantu pihak panitia penyelenggara demi kesuksesan perhelatan ini. “Kami mengucapkan terima kasih untuk semua member beserta keluarga yang hadir, anak-anak kami dari Rumah Singgah Tabayun dan para sponsor yang mendukung bakti sosial akhir tahun MBW211 CI. We are more than a car club, we are family,” tutup Iden.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com