Mercedes-AMG C63 Coupe Tertangkap Kamera Saat Pengetesan Di Sirkuit

Mercedes-AMG C63 Coupe Tertangkap Kamera Saat Pengetesan Di Sirkuit

Mercedes-AMG telah merilis foto resmi C63 Coupe yang sebentar lagi akan dirilis saat melakukan pengetesan di Sirkuit Hockenheimring guna pengetesan tahap akhir. Ini pertama kalinya Mercedes mengeluarkan foto keseluruhan bentuk sedan dua pintunya walau masih terselubung stiker kamuflase.

Bagian depan seutuhnya sangat mirip dengan versi sedan maupun station wagon dari model W205 ini. SIsi belakang mendapat kemiripan tata letak dengan varian S-Class namun memiliki bentuk lebih kecil.

Dibekali dengan mesin berkonfigurasi V8 dilengkapi Turbocharger, berkapasitas 4.000cc. Mesin ini memproduksi tenaga yang berbeda untuk kedua varian, untuk C63 Coupe AMG standar menghasilkan 470 dk. Sementara varian C63 Coupe AMG-S menghasilkan 503 dk. Keduanya menggunakan girboks AMG Speedshift MCT 7 percepatan yang dilengkapi dengan paddle shift. Agar penyaluran tenaga pada gardan tidak terbuang, Coupe ini telah dilengkapi Limited Slip Differential.

Debut pertama akan hadir pada Frankfurt Motor Show, September mendatang. Namun untuk versi online, Mercedes-AMG C63 Coupe akan membuka selubungnya pada 19 Agustus 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com