Lamborghini Aventador Hancur Setelah Menabrak Truk

Lamborghini Aventador Hancur Setelah Menabrak Truk

Sebuah Lamborghini Aventador hancur, setelah menabrak dengan sebuah truk di Cina beberapa hari lalu. Supercar eksotis seharga miliaran rupiah tersebut sampai sulit dikenali, karena bagian pilar A ke depan sudah berantakan.

Mungkin ini adalah kecelakaan terburuk supercar yang pernah terjadi beberapa bulan ini. Laporan tentang bagaimana kecelakaan itu terjadi, memang belum diketahui. Hingga kini belum ada pernyataan dari korban dan saksi mata terkait insiden ini.

 

Petugas pemadam kebakaran setempat, bergegas ke lokasi kejadian untuk  mengevakuasi pengemudi yang masih terjebak di dalam reruntuhan Aventador. Beruntung, sang pengemudi masih tertolong nyawanya.

Beberapa bagian pilar dipotong agar petugas rescue mendapat akses mengeluarkan korban. Kejadian ini memancing para warga setempat untuk bekerumun untuk menyaksikan proses evakuasi.

Kini, Lamborghini Aventador tersebut hanya menyisakan rongsokan logam, karet, kaca dan beberapa peranti yang ditinggalkan di lokasi kejadian.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com