KIA Sportage 2016 Siap Tampil Di FMS

KIA Sportage 2016 Siap Tampil Di FMS

Saat ini Kia telah merilis rincian lengkap dari generasi keempat crossover-nya yaitu Sportage. Mobil segar dan siap untuk mengambil langkah melawan Mazda CX-5, Honda CR-V dan Hyundai Tucson ini akan membuat premier dunianya di 2015 Frankfurt Motor Show dalam beberapa minggu ke depan.

Generasi terbaru ini memiliki lampu terpisah dari gril depan yang menyerupai hidung harimau dan posisinya agak tinggi. Tubuh mobil terbaru dari ini pun terlihat atletis. Hal tersebut berpadu dengan lampu belakang modern yang disambungkan oleh garis tipis berbahan krom, Eksterior mobil juga terlihat gagah karena dilengkapi penggunaan knalpot ganda dan pelek sport berukuran 19 inci.

Sportage generasi terbaru ini juga memiliki dimensi panjang  4.480 mm, tinggi 1.635 mm, dan lebar 1.855 mm. Wheelbasenya pun saat ini lebih panjang 30 mm sehingga menjadi 2.670 mm. Artinya ia akan memberi lebih banyak ruang di dalam dibanding pendahulunya.

Tidak hanya manis di bagian luar, mobil ini pun mempunyai interior yang sangat modern. Hal ini terlihat dari layar multimedia 8 incinya yang mengusung teknologi layar sentuh serta navigasi berada di antara dua ventilasi udara pusat. Pembeli juga dapat memilih dari beberapa pilihan two-tone untuk pilihan warna dasbornya.

Di bawah kap mesin, Anda mendapatkan tiga pilihan mesin di antaranya adalah 1.600 cc naturally-aspirated bertenaga 132 dk dan torsi 161 Nm,  lantas 1.700 cc CRDi turbodiesel berkuatan 115 dk dan 2.000 cc turbodiesel yang sanggup memuntahkan tenaga 136 dk dan torsi 373 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com