Jasa Marga: Volume Arus Mudik Natal 2015 Meningkat 14,07 %

Jasa Marga: Volume Arus Mudik Natal 2015 Meningkat 14,07 %

Arus mudik hari raya Natal 2015 ternyata disebut oleh PT Jasa Marga mengalami peningkatan dibanding tahun lalu. Dimulai dari H-2 Natal 2015 volume arus kendaraan di tol disebut perusahaan pelayanan jalan bebas hambatan ini sudah terjdi peningkatan. Bahkan Jasa Marga memprediksi sampai setelah tahun baru pun keadaan volume lalulintas masih cukup padat.

“Volume lalu lintas arus Natal 2015 dan Tahun Baru 2016 dalam kurun waktu tanggal 23 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016 mencapai 2,6 juta kendaraan atau diproyeksikan meningkat 14,07 % dibandingkan periode yg sama di tahun 2014 sebesar 2,3 juta kendaraan,” demikian yang disebut dalam siaran pers yang dirilis Jasa Marga.

Dari pantauan OtoDriver pada Rabu (23/12) malam saja sudah terjadi kemacetan panjang dari Jl. Raya MT Haryono Jakarta Selatan sampai arah masuk tol Cikampek di samping lampu merah Halim Jakarta Timur. Dan memang arus mudik ke arah Cikampek saat itu terlihat padat merayap.

“Kami mengimbau pengguna jalan tol yang akan melakukan perjalanan, memastikan kendaraannya dalam kondisi fit, beristirahat di tempat istirahat (TI) yang disediakan, dan dapat memantau kondisi lalin jalan tol dengan menghubungi Jasa Marga Traffic Information Center di 14080 dan di twitter @ptjasamarga”, himbau Direktur Jasa Marga, Christantio Prihambodo. (otodriver.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com