JAS 2015 : Cukup Bayar Rp 11 Juta Bawa Pulang Daihatsu Ayla

JAS 2015 : Cukup Bayar Rp 11 Juta Bawa Pulang Daihatsu Ayla

Di Jakarta Auto Show 2015 yang berlangsung di Jakarta Convention Centre, Daihatsu hanya menampilkan line up mobil yang sudah diperkenalkan sebelumnya, seperti Luxio, Terios, Great New Xenia, Ayla, Sirion sampai roadster andalan mereka, Copen. Meskipun Boothnya sedikit lebih kecil dibanding di GIIAS, namun mereka optimis pada penjualan. Apalagi dengan memberikan promo menarik yang menyedot animo masyarakat. 

Menurut salah satu sales, banyak sekali promosi yang diberikan selama JAS ini. Seperti, Down Payment (DP) 20% saja. Bahkan ada skema dengan DP lebih rendah lagi. Ambil contoh Ayla cukup membayar DP sebesar 11 juta sudah bisa bawa pulang mobil. Lalu ada hadiah menarik untuk pembelian mobil dari Daihatsu apapun berupa cooler box dan boneka melalui leasing ACC. 

Program undian berhadiah Daihatsu Ayla Limited Edition berwarna kuning dan oranye pun turut disertakan di ajang pameran yang digabung dengan Indocommtech tersebut. Juga diskon spesial untuk beberapa varian. 

 

Daihatsu Sirion
Great New Xenia

 

Daihatsu Copen

 

Daihatsu Luxio

 

Daihatsu Terios

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com