Inilah Wujud Mercedes-Benz E-Class

Mercy E-Class terbaru akhirnya menampakan wujud aslinya, bentuknya sangat mirip S-Class dan C-Class.
Penulis: K Dimas Priyandra
Minggu, 18 Oktober 2015 12:00 WIB
Berita - Inilah Wujud Mercedes-Benz E-Class
Bagikan ke:

Mercedes-Benz E-Class terbaru akhirnya menampakan wujud aslinya. Seperti yang dilansir oleh autoexpress.co.uk, bentuk mobil ini sangat mirip dengan saudara kecil dan besarnya yaitu S-Class dan C-Class yang lebih dulu hadir.

Mobil yang berkode W213 ini lahir untuk menggantikan E-Class yang sudah  ‘menua’ karena sudah diproduksi dari tahun 2009. Walaupun mempunyai tampilan yang mirip saudaranya, tetapi E-Class ini memiliki keuntungan karena menggunakan sasis MRA yang juga digunakan oleh S-Class, sehingga kita dapat menebak bahwa mobil ini akan mempunyai dimensi yang lebih besar dan luas dari generasi sebelumnya.

Foto - Inilah Wujud Mercedes-Benz E-Class
autoexpress

Interiornya pun didesain sangat mirip dengan saudaranya, dengan penggunaan 4 buah kisi-kisi ac di panel tengah serta 2 layar besar yang  canggih yang berada di atasnya.

Foto - Inilah Wujud Mercedes-Benz E-Class
Autoexpress

Selain akan  terdapat opsi bermesin hybrid, nantinya varian berperforma tinggi E63 AMG nya juga akan menggunakan mesin baru 4.000cc twin-turbo V8 yang juga digunakan pada AMG GTS. Walaupun tenaga mengecil tetapi tenaga yang dihasilkan mencapai 600 dk, lebih besar dari pada generasi sebelumnya yang memakaii mesin 5.500 cc.

Yang tak kalah menarik adalah disematkannya beberapa teknologi terbaru, seperti Mercedes Intelligent Drive tech, Accident Prevention safety tech, Mercedes Remote parking plot serta Mercedes-Benz PRE-SAFE terkini.

#e-class #mercedes-benz

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.