Ini Varian Resmi Grand New Avanza dan Veloz

Ini Varian Resmi Grand New Avanza dan Veloz

Peluncuran Grand New Avanza dan Veloz oleh PT. Toyota Astra Motor di ballroom Rafless Hotel pagi ini berjalan lancar. PT. TAM memperkenalkan dua mobil ini dengan segala pembaharuan di segala sektor eksterior, interior maupun mesin.

Untu, Grand New Avanza berkapasitas 1.300 cc yang terdapat dua tipe yaitu tipe E dan tipe G. Untuk masing-masing tipe memiliki dua pilihan transmisi, manual dan otomatis. Selain itu Grand New Avanza juga memiliki varian berkapasitas 1.500 cc, sayangnya tipe ini hanya tersedia dalam satu pilihan transmisi manual.

Untuk Grand New Veloz, PT. TAM menambahkan lini baru. Tidak hanya tersedia kapasitas 1.500cc, kali ini mereka juga meluncurkan Veloz dengan kapasitas 1.300cc. kedua tipe kapasitas yang ada di Veloz ini masing-masing memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual atau otomatis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com