IAA 2015: VW Perkenalkan Multivan Panamericana Edition, Dijual 400 unit saja!

IAA 2015: VW Perkenalkan Multivan Panamericana Edition, Dijual 400 unit saja!

VW memperkenalkan varian terbatas dari mobil niaga mereka, Multivan Panamericana di Frankfurt Motor Show. Dengan perbedaan pada livery warna silver di bawah dan stiker garis merah mengelilingi bodi. Selain itu, tambahan side skirts dan bumper lebih sporty seakan memberikan kesan sporty. Apalagi dengan pelek 18 inci berwarna hitam glossy, semakin membedakan dengan Multivan lainnya. Selain itu, interiornya di abur dengan carbon fibre di setiap panelnya dan kursi pun di bagian tertentu diberikan motif carbon fibre. 

Selain itu, menggendong mesin 2.000 cc turbo diesel dengan DSG 7 percepatan, mampu memuntahkan tenaga 240 dk dan torsi 450 Nm. Dipersenjatai penggerak AWD berjuluk 4Motion AWD dengan tambahan pengunci diferensial mekanikal, traksi di jalan maiin optimal. 

Memang Volkswagen hanya membuat 400 unit mobil dan sudah bisa dipesan saat ini hingga mobil diperkenalkan.  Bila tertarik membeli harus cepat pesan sebelum kehabisan. Kemungkinan besar memesannya pun harus lewat IU jika VW Indonesia tak memasukkannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com