Honda Tambah Fasilitas Cat Dan Reparasi Bodi Di Cirebon

Honda Tambah Fasilitas Cat Dan Reparasi Bodi Di Cirebon

Untuk menambah layanan Honda terhadap konsumen setianya. Honda Lambang Putra Perkasa Motor (LPPM) di Cirebon, baru saja mendirikan layanan khusus bodi dan cat

Selain itu, Honda LPPM bukan hanya menyediakan jasa sevice bodi dan cat saja. Tersedia fasilitas penyediaan spareparts yang berdiri di area seluas 1.806 meter persegi. Layanan purnajual Honda ini dilengkapi dengan satu assembly bay, dua beating bay, satu frame alignment bay, dan masih banyak lagi yang menjadi fasilitas standar kualitas Honda.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan selain fokus untuk memperluas jaringan dealer resminya di daerah-daerah baru seluruh Indonesia. Kami juga melakukan ekspansi layanan di dealer yang telah ada. Guna memberikan pelayanan yang lebih baik dan lengkap lagi bagi konsumen khususnya di Kota Cirebon dan sekitarnya.

Sitem pengecatan Honda di layanan purnajual ini menggunakan air demineralisasi sebagai pelarut. Sehingga dapat mengurangi penguapan VOC ke lingkungan. Bahkan dapat mengurangi limbah berbahaya yang dapat mencemari lingkungan sekitar.

“Dengan hadirnya layanan bodi dan cat di Honda LPPM Bodi & Cat ini kiranya dapat turut membantu keselarasan layanan purnajual di wilayah ini, sekaligus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar," tutup Jonfis Fandy, Marketing dan Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor  saat meresmikan Honda LPPM Body & Cat

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com