Hingga Akhir 2015, Servis KIA Anda Dengan Lebih Murah

KIA Mobil Indonesia gelar program potongan harga servis hingga 40% kepada penggunanya hingga 31 Desember 2015.
Penulis: Bramantia Tamtama
Senin, 21 Desember 2015 10:00 WIB
Berita - Hingga Akhir 2015, Servis KIA Anda Dengan Lebih Murah
Bagikan ke:

Menutup 2015, PT KIA Mobil Indonesia (KMI) gelar serangkaian program akhir tahun. Selain tadi sudah kami beritakan mengenai kemudahan pembelian unit baru, kini bagi yang sudah memiliki KIA juga dapat menikmati servis lebih murah. Program itu bertajuk “Year End Service Promotion” yang berlangsung hingga penghujung tahun.

Promo perawatan dan pemeliharaan ini diselenggarakan agar para konsumen pemilik mobil KIA mendapatkan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.  Dengan kondisi tunggangan yang fit, perjalanan panjang dalam rangka liburan Natal dan Tahun Baru pun akan aman dari gangguan teknis.

Dalam program ini, KMI akan memberikan potongan harga jasa hingga 40% kepada konsumen yang melakukan servis di bengkel resmi KIA di seluruh Indonesia. Konsumen dapat memilih lima paket diskon  yang ditawarkan. Yakni paket rem, paket kopling, paket Timing Belt, paket suspensi dan paket perawatan berkala.

Program perawatan dan pemeliharaan kendaraan ini berlaku mulai 9 Desember hingga 31 Desember 2015. Jadi masih ada kesempatan 10 hari untuk servis murah mobil KIA Anda.

 

#kia #kia-mobil-indonesia

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.