Foto Asli Avanza Terbaru

Beredarnya foto avanza terbaru di dunia maya menyebabkan tanda tanya, namun kami berhasil mendapatkan jaminan bahwa foto yang dikirimkan ke kami merupakan foto asli.
Penulis: Handi Cahyono
Jumat, 12 Juni 2015 10:50 WIB
Berita - Foto Asli Avanza Terbaru
Bagikan ke:

Sejak kemunculan gambar yang disebut-sebut sebagai new Avanza facelift baru-baru ini, telah memunculkan beragam spekulasi.

Gambar yang diperoleh langsug oleh Otodriver dari narasumber yang tidak bersedia disebutkan namanya  itu sempat membuat kami gusar akan keasliannya.

Foto itu kami verifikasi ke Google sesaat setelah menerima file tersebut, dan hasil yang ditampilkan tidak ada kesamaan yang identik. Artinya gambar itu belum pernah diposting di artikel situs lain untuk pembahasan yang berbeda. Bisa jadi memang file foto Avanza baru. Atau malah hasil olahan photoshop.

Kami mencoba memverifikasi file foto ini ke berbagai narasumber yang terkait dengan Toyota. Mereka keberatan disebut namanya sebab informasi ini sifatnya classified untuk internal mereka, dan ini berhubungan dengan pekerjaan mereka.

Dan akhirnya ada hasil yang sedikit melegakan. “Ya memang betul itu fotonya, bukan editan,” katanya.

“Malah dari Astra bilang pelek yang dipasang nantinya akan diganti karena yang diperlihatkan di foto adalah pelek model lama, dan juga nanti akan keluar Veloz 1.300cc”, tambah narasumber tersebut. Sepertinya, fenomena Avanza baru ini akan tetap berlanjut menjadi sebuah teka-teki, selama pihak TAM sendiri belum membuka ruang informasi resmi tentang hal ini.

#

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.