BMW pastikan hadir di GIIAS. Siapkan Seri-3 FL dan All New Seri-7?

BMW memastikan ikut serta di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Booth mereka akan eksklusif sekaligus mengenalkan minimal 2 model terbaru mereka.
Penulis: Ricky Rahmadi
Selasa, 4 Agustus 2015 23:55 WIB
Berita - BMW pastikan hadir di GIIAS. Siapkan Seri-3 FL dan All New Seri-7?
Bagikan ke:

Dengan area booth seluas 1.500 meter, BMW menamakan area pameran mereka di GIIAS 2015 sebagai BMW Pavillion. Merupakan area yang didesain khusus untuk para pelanggannya, dengan mengusung ide teknologi dan kemewahan layaknya sebuah mobil BMW. Begitu siaran pers BMW hari ini.

Pelayanan premium dan eksklusif pun diklaim terasa lebih nyaman di booth ini nantinya. Merek ini sendiri membawa 18 unit model baru untuk pameran yang akan berlangsung pada tanggal 20 - 30 Agustus di gedung ICE, Bumi Serpong Damai. "BMW sekali lagi meraih hasil yang fantastis di Auto Show 2014, menguatkan kepemimpinannya dalam hal teknologi premium, desain, dan ketahanan. Keberhasilan yang dicapai oleh BMW di pameran otomotif tersebut erat kaitannya dengan jajaran kendaraan yang dipamerkan, di mana semuanya menampilkan teknologi dan desain terdepan dan didukung oleh kekuatan brand BMW serta strategi pemasaran yang berani dan inovatif,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.  

“Tahun ini, BMW Group Indonesia menargetkan untuk bisa melampaui kesuksesan tahun lalu, menampilkan model yang paling ikonik serta segmen kendaraan yang benar-benar baru yang menekankan ruang yang luas,  serba guna  dan fleksibilitas yang belum pernah ada sebelumnya. BMW Indonesia juga akan menampilkan ragam kendaraan BMW terbaru dan menekankan kembali pendekatan dengan penggunaan teknologi mutakhir dan desain estetis dalam mewujudkan Sheer Driving Pleasure,” tambah Karen.

Nah, apa saja ya kira-kira model baru ini? Kami yakin Seri-3 facelift akan hadir dan juga sedan berteknologi paling menawan mereka, All New Seri-7.

#bmw #giias

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.