Avanza Facelift Bisa Muncul di GIIAS Agustus Ini

Avanza Facelift Bisa Muncul di GIIAS Agustus Ini

Tanpa memberi konfirmasi benar atau tidaknya sosok foto yang beredar, Rouli Sijabat selaku Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor angkat bicara mengenai mobil yang membuat heboh itu. Secara tidak langsung ia mengiyakan kalau Avanza sudah siap melansir edisi facelift-nya. "Kami di internal masih terus berdiskusi mengenai kapan Avanza facelift diluncurkan. Ada kemungkinan di GIIAS atau tanggal lainnya," ucap Rouli di sela-sela acara peluncuran Bintang Langgeng Media di Jakarta.

Menurutnya lagi, kapan tanggal pasti Avanza facelift meluncur sangat tergantung dari perhitungan stok Avanza lama yang tersisa. Saat ini masih ada cukup banyak ketersediaan Anvanza lama di dealer. Ketika nanti stok sudah sedikit atau habis, barulah facelift-nya dikeluarkan.

Beberapa hari lalu kami mencoba memverifikasi file foto ini ke berbagai narasumber yang terkait dengan Toyota. Mereka keberatan disebut namanya sebab informasi ini sifatnya classified untuk internal mereka, dan ini berhubungan dengan pekerjaan mereka. Tapi akhirnya ada hasil yang sedikit melegakan. “Ya memang betul itu fotonya, bukan editan,” kata seorang internal dealer Toyota.

“Malah dari Astra bilang pelek yang dipasang nantinya akan diganti karena yang diperlihatkan di foto adalah pelek model lama, dan juga nanti akan keluar Veloz 1.300cc”, tambah narasumber tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com