Aston Martin Peduli Mobil Klasik

Aston Martin Peduli Mobil Klasik

Setelah lebih dari 102 tahun berkarya dalam bisnis pembuatan mobil, Aston Martin membuat program yang bertujuan memberikan sertifikasi pabrik kepada mobik yang sudah diproduksi darizaman dahulu. Para pemilik mobil klasik akan diizinkan untuk memeriksakan kendaraannya ke teknisi kawakan yang berkerja di Aston Martin Works di Newport Pagnell.

Para pemilik mobil tersebut memang harus membayar untuk pengecekan dengan proses digital scanning, pemeriksaan mekanisme kendaraan serta pengecekan bodi mobil secara  detail. Hasil pemeriksaan ini akan dibawa ke Sanctioning Committee, yang merupakan suatu wadah yang akan menentukan kelayakan mobil tersebut. Apakah masuk dalam katagori Platinum atau Bronze. Tidak hanya itu, pemilik akan diberi juga koleksi foto dan video digital tentang mobilnya di dalam sebuah USB.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com