All New Triton Sambangi Surabaya.

All New Triton Sambangi Surabaya.

Mitsubishi All New Triton, kendaraan komersial ringan yang diedarkan oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) ini hadir di Surabaya, tepatnya di Main Atrium Mall Ciputra World (Oval Atrium).

Pameran ini berlangsung dari Rabu sampai Minggu, 9-13 September 2015. Pengunjung dapat melihat langsung All New Triton, yang diluncurkan KTB pada 10 Agustus 2015 lalu.

Mobil ini merupakan kendaraan multifungsi yang sudah teruji menaklukkan medan ekstrim, fungsional untuk pasar Indonesia dengan desain baru yang modern dan mampu memberikan kenyamanan layaknya kendaraan penumpang.

Baca Juga : Mitsubishi All New Triton Diajak Berdansa Di Trek Speed Offroad

Tak hanya All New Triton, display seluruh lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, yaitu Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, dan Mirage juga tersedia di pameran ini. Mitsubishi juga menyediakan unit test drive bagi konsumen yang ingin mencoba langsung performa ke-empat kendaraan tersebut.

Yang menarik, Mitsubishi juga akan menghadirkan bintang tamu spesial, yaitu Ari Lasso, Sabtu, 12 September 2015 pukul 19.00 untuk menghibur Anda.

Berikut informasi harga All New Triton area Surabaya dan sekitarnya.

  • Exceed A/T Rp 422 juta
  • Exceed M/T Rp 403 juta
  • GLS D-Cabin Rp 380 juta
  • HDX D-Cabin Rp 353 juta
  • HDXSingle Cabin Rp 299 juta

*harga on the road Surabaya dan Jawa Timur

Bramantia Tamtama

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com