All New Pajero Sport Menunjukkan Sosok Asli Tanpa Kamuflase

All New Pajero Sport Menunjukkan Sosok Asli Tanpa Kamuflase

Fix sudah, Mitsubishi bakal mengganti total model Pajero Sport mereka. Mobil tersebut kemarin tertangkap kamera pengendara mobil di Bangkok, saat sedang melakukan shooting iklan TV. Dengan menggunakan warna muda, sosok mobil itu terlihat sedang mengikuti kamera profesional yang terpasang di sebuah truk.

Istimewa

Bentuknya sendiri terlihat jauh lebih menarik ketimbang sekarang. Meski dari kejauhan, tampak desain lampu belakang meruncing serta sepatbor yang mengotak. Lampu depannya sendiri sipit yang mengesankan kekinian.

Dibangun dari basis serupa Triton baru, Pajero Sport akan meluncur 1 Agustus 2015 ini di pameran mobil Bangkok International Grand Motor Sale. Kehadirannya langsung mendapat perlawanan sengit dari Ford Everest dan Toyota Fortuner yang juga mengganti model secara total. Tentunya sangat menarik melihat bagaimana persaingan di kelas SUV ladder frame ini telah membuat ketiganya berubah menjadi sangat modern. Minimal dari segi desain.

Untuk mesinnya sendiri, ditengarai Pajero Sport akan menggunakan unit yang telah diusung Triton baru, yakni 2.400 cc turbo diesel berkekuatan 178 dk dan torsi 430 Nm.

Istimewa

Sebulan sebelum ini, gambar paten yang didaftarkan Mitsubishi untuk Pajero Sport juga bocor ke publik.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com