All New Ford Everest  Akan Kami Jajal Besok Di Thailand.

All New Ford Everest Akan Kami Jajal Besok Di Thailand.

Besok, 30/7, Kami akan menjadi salah satu media Nasional pertama yang diberi kesempatan menjajal langsung Ford Everest terbaru di Chiang Rai, Thailand. Terdapat 2 tipe mesin yang akan dicoba, yaitu mesin 4 silinder 2.200cc TDCi yang mengeluarkan tenaga 160 dk dan torsi 385 Nm. Lantas yang lebih mengasyikkan juga terdapat mesin 5 silinder 3.200cc TDCi yang dapat menyemburkan tenaga 200 dk dengan torsi 470 Nm. Varian 4x2 sendiri hanya ada di mesin 2.200cc.

Untuk varian 4x4, All New Everest ini menggunakan i4WD Terrain Management System, ini memudahkan anda untuk mengatur pilihan jika melewati berbagai kondisi jalan. Dari kondisi Normal, Sand, Snow dan Rock, sistem ini secara otomatis mengatur putaran mesin, besaran torsi serta rasio gigi sesuai dengan hanya memutar tuas saja.

Selain itu kemampuan off-roadnya juga didukung Hill Descent Control, Electronic Locking Rear Diferential serta mampu menembus air dengan kedalaman 80 cm. Ground clearance 225 mm juga akan memberikan ketangguhan untuk menerjang di berbagai kondisi jalan.

Nah, untuk mencoba kemampuannya tersebut, tes akan dilakukan dengan membawa SUV ini ke hutan di kawasan Canary Natural Resort. Cuaca di sini hari ini hujan deras, tentu besok akan menjadi lintasan yang seru untuk menjajal SUV ini.

Pantau terus OtoDriver.com untuk mengetahui bagaimana rasa berkendara Ford Everest terbaru.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com