Toyota Rush Model Lama Ternyata Masih Dijual, Diskon RP 30 Juta!

Toyota Rush Model Lama Ternyata Masih Dijual, Diskon RP 30 Juta!

Toyota Rush yang kini sudah ada model barunya memang belum bisa dimiliki. Dan ternyata, pada 9 Desember 2017, OtoDriver mendapat fakta bahwa Rush model lama masih bisa dibeli. Tentunya harganya pun dipangkas!

"Masih ada kok semua varian Rush model lama, price list-nya masih ada juga," terang salah seorang Wiraniaga dealer Toyota di daerah Radin Inten, Jakarta Timur. Ia menawarkan untuk pembeli Rush dengan ban serep di pintu bagasi ini diganjar diskon menggiurkan.

"Semua varian kami diskon sampai dengan Rp 30 juta," serunya pada OtoDriver. Rush generasi pertama ini di dealernya tersedia dalam enam varian.

Tercatat, Toyota Rush varian 1.5 G MT dibanderol seharga Rp 250 juta. Maka jika disusut diskon sebanyak Rp 30 juta maka LSUV tersebut bisa dipinang dengan harga OTR DKI Jakarta di angka Rp 220 juta saja.

Baca juga: Kenapa Astra Tak Bikin Merek Mobil Sendiri Saja?

Sang Wiraniaga tak menjelaskan sampai kapan promo potongan harga si kembaran Daihatsu Terios ini berakhir. Namun ia menyarankan agar peminat Rush model lama segera mungkin mendatangi dealernya agar tak kehabisan unit.

PT Toyota Astra Motor sendiri sebelumnya memastikan akan mulai mengumumkan harga dan dimulainya penjualan All New Rush pada Januari 2018.

Jadi, pilih yang mana?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com