Suzuki Ignis GL Akan Punya 2 Tipe Baru, Ini Bocorannya

Suzuki Ignis GL Akan Punya 2 Tipe Baru, Ini Bocorannya

Suzuki Ignis dikabarkan akan mendapatkan tipe baru dari varian GL. Dari bocoran yang kami peroleh, Ignis GL akan punya pilihan tipe dengan mengedepankan menu kemewahan dan kenyamanan.

Dalam bocoran yang kami terima dari sumber terpercaya (20/10), tipe baru ini akan bernama Suzuki Ignis GL Comfort dan Ignis GL Luxury. Dari detail fitur GL Confort dan GL Luxury yang dijelaskan, terungkap bahwa GL Comfort tidak memiliki jok kulit Eco, karena hanya tersedia di GL Luxury.

Kabarnya sudah dipajang di beberapa dealer 

 

Dua tipe baru ini sudah memiliki audio touchscreen, sensor parkir 2 titik, spoiler belakang dan lampu kabut alias fog lamp. Sebagai identitas pembeda, terdapat emblem Luxury dan Comfort di masing-masing tipe baru ini.

Kabar terakhir, tipe baru ini akan lebih mahal sampai Rp 10 jutaan dari Ignis GL standar. Dan sama seperti Ignis GL, dua tipe baru ini hanya tersedia dalam enam pilihan warna saja. Sementara untuk spek teknisnya kemungkinan besar tak ada berbedaan dengan varian lainnya.

Untuk lebih jelasnya, simak bocoran Ignis GL Luxury dan Comfort dari berbagai gambar di bawah ini yang beredar dari akun Instagram milik salah satu dealer Suzuki.

 

 

 

Istimewa

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com