Sigra Facelift Meluncur, Harga Naik RP 2 juta!

Sigra Facelift Meluncur, Harga Naik RP 2 juta!

Daihatsu Sigra facelift resmi diluncurkan. Versi penyegaran ini memiliki kenaikan harga Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta untuk varian X dan R. Sementara tipe terendahnya, yakni tipe D tidak dapat kondisi kenaikan harga.

Seperti unggahan spy shot yang telah beredar sebelumnya, bisa dikatakan LCGC 7 penumpang ini hanya mengalami perubahan minor. Di bagian eksteriornya, Sigra facelift hadir dengan grill, bumper, garnis belakang baru. Tak hanya itu, lampu depannya kini menggunakan LED untuk tipe tertingginya.

Foto: Adit OtoDriver

 

Sementara di bagian interiornya, model ini hadir dengan Center Cluster dan kenob AC yang mengalami sedikit perubahan. Untuk headunitnya kini menggunakan layar sentuh serta hadirnya spion lipat elektris pada beberapa variannya

Untuk fitur keselamatan, mobil yang kini bernama lengkap 'New Sigra' ini dibekali dengan Rear Parking Camera untuk sebagian varian. New Sigra juga hadir dengan 3 pilihan warna baru, yakni Glittering Silver Metallic, Bronze Metallic dan Orange Metallic.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap produk Daihatsu. Kami percaya, masyarakat Indonesia akan tetap mencintai dan menerima Astra Daihatsu Sigra sebagai Sahabat Impian Keluarga. Dengan Astra Daihatsu Sigra, pelanggan dapat mewujudkan impian mereka untuk memiliki mobil idaman bagi keluarga,” ujar Tetsuo Miura, President Director PT Astra Daihatsu Motor.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com