Puluhan Jeep Gladiator Hancur Dalam Proses Pengiriman

Puluhan Jeep Gladiator Hancur Dalam Proses Pengiriman

Jeep Gladiator merupakan salah satu mobil yang diimpikan khususnya bagi para pecinta Jeep. Namun kabar buruk datang dari negara bagian Nevada Amerika Serikat, di mana puluhan pick up ini beserta dengan Jeep Wrangler terbaru hancur dalam suatu kecelakaan tunggal kereta.

Seperti dilansir Motor1 (11/7), Jeep bukan menjadi satu-satunya korban dalam kereta yang tergelincir keluar rel tersebut. Belasan produk pick up General Motors (GM) yang terdiri atas Chevrolet Silverado dan GMC Sierra pun menjadi korban.

 

Tidak ada korban jiwa pada kejadian ini, namun sudah pasti muncul kerugian material dari Fiat Chrysler Automobile (FCA) selaku pembuat Jeep dan GM.

Jumlah total kendaraan yang rusak dalam insiden tersebut tidak diketahui secara rinci.

Baca juga: SPY SHOT: Toyota Sienta Facelift Ada Di Indonesia

Saat ini Jeep Gladiator dan JL Wrangler merupakan produk yang sedang naik daun di kawasan Amerika Utara. Juru bicara FCA mengatakan bahwa pihaknya akan sesegera mungkin mengganti kendaraan yang rusak tersebut.

Salah satu sumber mengatakan bahwa kendaraan yang terimbas kejadian ini akan dihancurkan dan tidak ada toleransi perbaikan untuk kemudian dijual kembali.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com