Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia Rayakan HUT Ke-37, Yogya Dipenuhi Mobil Klasik

Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia Rayakan HUT Ke-37, Yogya Dipenuhi Mobil Klasik

Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) merayakan hari jadinya yang ke-37 tahun di kota Gudeg, Yogyakarta. Tak pelak Alun-alun Yogyakarta dipadati personil PPMKI dengan antusias.

“Semoga PPMKI kedepannya dapat lebih guyub antar anggota di masing-masing pengurus daerah (Pengda) dan mengenal antar anggota di setiap kota,” kata Judhi Rolana, Ketua PPMKI DIY(12/11). Dalam perayaan HUT ke 37 tahunnya, komunitas yang eksistensinya tak perlu diragukan lagi ini mengusung tema "Bersatulah PPMKI".

 

 

Beberapa mobil kuno dari beragam merk seperti Dodge, Peugeot, Chevrolet, Mercedes Benz, Plymouth, De Soto, Holden, Opel, Buick, Morris Mini Cooper turut memeriahkan Alun-alun Utara Yogyakarta. Para turis domestik maupun mancanegara yang sedang berada di lokasi juga menyambut dengan baik kedatangan kendaraan penuh kisah sejarah ini. 

Acara berlangsung meriah selama 2 hari perayaan. Pada hari pertama, semarak perayaan berlangsung di kawasan Alun-alun Utara Yogyakarta dengan berkumpul guna melakukan prosesi tiup lilin serta mengelilingi kawasan Keraton Yogyakarta yang ditutup dengan gala dinner bersama seluruh peserta. Di hari kedua, berlangsung reli menuju kawasan wisata Merapi yang dimulai dari Puro Pakualaman.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com