Perbedaan Eksterior dan Interior CR-V Facelift dengan Model Sebelumnya

Perbedaan Eksterior dan Interior CR-V Facelift dengan Model Sebelumnya

Sejak diluncurkan pada 1995 silam, Honda CR-V langsung menjadi primadona di kelas medium SUV.  Hingga saat ini, sudah ada lima generasi yang dijual secara global sejak awal kemunculannya.

Yang terbaru, model facelift generasi kelima bahkan sudah hadir di Amerika Serikat. Sementara model tersebut kabarnya baru masuk pasar Asia pada semester kedua tahun 2020.

Dari beberapa bocoran gambar yang beredar, memang ditemukan beberapa peningkatan dibanding model sebelum facelift. Beberapa pembaruan terlihat pada bagian eksterior dan interior.

Foto: Indianautosblog

 

Pada bagian eksterior, jika dibandingkan model sebelumnya bentuk facelift mendapat ubahan pada desain grill yang terlihat lebih menonjol, kemudian bumper juga sedikit dimodifikasi. Lalu foglamp juga mengalami ubahan serta ada tambahan aksen chrome pada bagian sisinya.

Di bagian samping, tersedia pelek 18 dan 19 inci model baru. Kemudian di belakang ada sedikit ubahan pada susunan lampu dan tambahan aksen chrome gelap di bawah kaca belakang.

 

Beranjak ke dalam kabin, tidak banyak pembaruan yang terlihat di sini. Namun model baru kini sudah mengganti fungsi tuas transmisi dengan tombol, yang membuat konsol tengah terlihat lebih rapih dan menawarkan tambahan ruang penyimpanan.

Hingga saat ini, belum ada kepastian waktu terhadap peluncuran Honda CR-V facelift di tanah air.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com