Oli TOP1 Zenzation Oli Mobil Terbaik Untuk Mobil LCGC

Oli TOP1 Zenzation Oli Mobil Terbaik Untuk Mobil LCGC

LCGC atau mobil murah ramah lingkungan membutuhkan oli khusus untuk menunjang perfoma mesinnya karena memiliki dimensi mesin yang kecil. Inilah alasan oli TOP1 Zenzation jadi pilihan terbaik untuk Mobil LCGC Anda.

Mobil Low Cost Green Car (LCGC) memiliki dimensi mesin lebih kecil dengan jarak antar komponen berdekatan, selain itu mobil LCGC lebih presisi ketimbang mesin kendaraan konvensional. Misalnya, lubang saluran pendingin, hingga saluran pada oli. Oleh karenanya, solusi terbaik ialah oli yang mampu memberikan performa dalam kodisi apapun.

"Mobil LCGC merupakan tipe mobil pekerja keras, sehingga membutuhkan oli yang memberikan performa maksimal di kondisi sesulit apapun," ujar Joransyah selaku Product Development TOP 1 Indonesia.

Selanjutnya dirinya juga menjelaskan bahwa oli terbaik untuk mobil LCGC harus tahan terhadap panas dan penguapan serta harus mampu menunjang performa mesin menghadapi kondisi stres jalanan perkotaan yang disebabkan oleh kemacetan.

Oli dengan kandungan tersebut sudah terdapat dalam produk oli terbaru TOP1 Indonesiayaitu Oli TOP1 Zenzation 0W-20.

Oli TOP1 Zenzation yang diformulasikan khusus sebagai oli terbaik mobil LCGC ini memiliki berbagai keuntungan dibandingkan oli mineral, karena memiliki usia pakai yang lebih lama, tahan terhadap temperatur tinggi dan oksidasi dan melindungi mesin lebih baik, serta mampu memaksimalkan efisiensi bahan bakar kendaraan agar lebih hemat.

"Jadi kami sudah mendengar kondisi berkendara saat kemacetan. Oli TOP1 Zenzation 0W-20 didesain khusus mesin mobil LCGC (mesin kecil). Saat ini oli TOP1 Zenzation sudah mulai beredar di bengkel-bengkel kendaraan," kata Joransyah.

Temukan kelebihan menggunakan oli full synthetic untuk mobil anda di sini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com