Oli TOP 1 Manjakan Bengkel dan Konsumen di 2 Kota Ini

Oli TOP 1 Manjakan Bengkel dan Konsumen di 2 Kota Ini

TOP 1 kembali menyambangi beberapa dealer di berbagai kota untuk memperkuat citra produk oli-nya. Kali ini kota yang disambangi adalah Palembang dan Lombok dan turut diramaikan berbagai komunitas lokal.

Untuk Palembang, dalam kegiatan bertajuk TOP 1 Lintas Nusantara ini sekaligus diadakan salesman training pada 11 April 2018. Seluruh wiraniaga dari perusahaan distributor TOP 1 di Palembang sukses menjalani pelatihan khusus dari PT Topindo Atlas Asia selaku distributor resmi.

 

Keesokan harinya, TOP 1 mengajak White Car Community (WCC) Chapter Palembang menyambangi bengkel mitra TOP 1 yaitu Jimmy Service dan mencoba produk TOP 1 HP Plus 10W-40.

Agenda berlanjut pada 13 April dengan gathering yang dihadiri 100 mekanik rekanan. Seperti diketahui, mekanik-mekanik bengkel tersebut bekerja di bengkel yang sudah menjalin kemitraan dengan TOP 1, sekaligus sudah berkontribusi dalam penjualan produk TOP 1 di kota tersebut.

Sementara TOP 1 Lintas Nusantara di Lombok yang berlangsung 15 April 2018 berlangsung tak kalah seru. Edukasi interaktif seputar pelumas dan produk TOP 1 kepada para mekanik berlangsung menarik.

 

Agenda di Lombok semakin meriah dengan kehadiran Mataram Civic Club, Lombok Corolla Club, Jeep Lombok Basementon dan Toyota Rush Lombok Club. Tentunya para personil yang datang dapat kesempatan berharga ganti oli gratis pakai TOP 1.

“TOP 1 Lintas Nusantara tidak hanya kami tujukan untuk memperkuat kemitraan kami dengan distributor dan bengkel setempat. Road show ini juga kami manfaatkan untuk mendekati diri dengan konsumen, salah satunya melalui perwakilan komunitas otomotif di daerah tersebut,” seru Akmeilani, Brand Activation dan PR Manager PT Topindo Atlas Asia.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com