Mitsubishi Xpander Rambah Pekanbaru, Termurah RP 190 Jutaan

Mitsubishi Xpander Rambah Pekanbaru, Termurah RP 190 Jutaan

Mitsubishi Xpander kini resmi dijual di Riau. Pasalnya Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus melakukan exhibition produk terbarunya yaitu Xpander ke 9 kota besar di Indonesia, dan kini giliran Pekanbaru. Peluncuran di kota ini disebut sebagai kelanjutan euforia yang tinggi terhadap Xpander.

"Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh pencapaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat,"  ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI di SKA Mall, Pekanbaru (6/9).

 

 

Untuk wilayah Pekanbaru dan sekitarnya, LMPV terbaru ini dijual dengan harga termurah Rp 196 juta untuk tipe GLX. Selebihnya, silakan simak daftar harga Xpander yang baru rilis di Pekanbaru pada daftar di bawah ini.

Ultimate      : Rp 252 juta

Sport          : Rp 245 juta

Exceed AT  : Rp 232 juta

Exceed MT : 222 juta

GLS           : Rp 216 juta

GLX            : Rp 196 juta

Menurut Mitsubishi, Pekanbaru adalah salah satu pangsa pasar yang menjanjikan untuk Xpander. Terutama wilayah kota ini yang memiliki berbagai kontur jalanan dianggap cocok dengan wilayah Pekanbaru yang cocok dilahap LMPV 1.500 cc ini. "Xpander adalah produk Mitsubishi yang ingin ekspansi ke berbagai wilayah serta memberikan expanded value untuk konsumen. Itulah yang menjadikan Xpander menjadi 'next generation MPV' dibandingkan small MPV yang sudah ada di Pekanbaru," Tambah Irwan.

Merek berlogo tiga berlian ini sekaligus ingin mengedepankan citra Xpander sebagai LMPV yang tangguh dan cocok digunakan di berbagai medan. Ini tak lepas dari DNA Xpander yang gabungan antara ketangguhan sebuah SUV dan kenyamanan layaknya MPV sejati.

Baca juga:

Harga Honda Di Luar Jakarta Kenapa Lebih Mahal?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com