Mirip Pertamina, SPBU Shell Siap Menjamur Dengan Sistem Mitra

Mirip Pertamina, SPBU Shell Siap Menjamur Dengan Sistem Mitra

SPBU Shell yang kini tengah berkeliat di beberapa kota besar, jumlahnya masih terbatas. Namun, merek bahan bakar asal Eropa ini mengaku bersiap akan melakukan strategi retail mirip SPBU Pertamina.

Sebab, sejauh ini seluruh SPBU Shell merupakan murni milik PT Shell Indonesia. Melalui siaran persnya (28/8), Shell menyebut tengah memperluas jaringan SPBU melalui program kemitraan DODO (Dealer Own Dealer Operate).

 

Program ini memungkinkan pihak mitra membangun dan mengoperasikan SPBU dengan produk dan standar pelayanan Shell. "Di bidang retail, Shell tentunya ingin menjadi pilihan konsumen di Indonesia dan oleh karenanya, kami terus mengembangkan jaringan SPBU kami dan meluncurkan produk inovatif yang menjawab kebutuhan konsumen," ungkap Wahyu Indrawanto, Direktur Ritel PT Shell Indonesia.

Ssejak pembukaan SPBU Shell pertama pada medio 2005, jaringan stasiun pengisian BBM merek Shell di Indonesia kini telah mencapai lebih dari 80 lokasi. Paling banyak memang baru di area Jabodetabek, baru setelah itu Bandung dan Sumatra Utara.

Baca juga:

TIPS: Rawat Aki Dengan 5 Cara Ini. Tak Perlu Ke Bengkel

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com