Minat Beli Mini Jeep? Jangan Kaget Liat Harganya

Minat Beli Mini Jeep? Jangan Kaget Liat Harganya

Munculnya mobil-mobil jip berukuran mini bukan cuma menggemaskan, tapi juga seru untuk ditunggangi. Pastinya Anda penasaran, berapa harga dari mobil-mobil mungil bermesin 125 sampai 150 cc itu?

Pihak 'pabrikan' mobil hobi bermerek Mini Jeep itu sendiri menawarkan produknya ke beberapa varian. Terdapat tiga varian yang ditawarkan, yaitu model Jeep Willys, Land Rover Defender dan Toyota Land Cruiser FJ40, semuanya tanpa atap.

 

Kocek yang harus dirogoh untuk memiliki sebuah unit Mini Jeep inipun beragam, simak daftar harganya sebagai berikut:

1. Mini Willys 150 cc: Rp 48.000.000
2. Mini Defender 125 cc: Rp 47.000.000    
3. Mini FJ40: mulai dari Rp 50.000.000

Mesinnya bertenaga sekitar 12 dk dengan torsi 11 Nm dan dilengkapi satu gigi mundur yang dioperasikan tanpa kopling persis mobil gokart. Jenis bannya sendiri serupa dengan yang dipakai ATV, berukuran 180/70 diameter 8 inci jenis Mud-Terrain.

Lantas di mana bisa membeli mobil imut ini? Untuk wilayah Surabaya dan Indonesia bagian timur bisa langsung datang ke daerah Pucang Anom atau menghubungi Mini Jeep Surabaya, sedangkan Jakarta dan wilayah Indonesia bagian barat bisa kunjungi Mini Jeep Indonesia di Wbar Custom kawasan Rempoa, Ciputat Timur selaku distributor tunggal.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com