Lokasi Baru Cuci Mobil Hingga Servis, Apa Keunggulannya?

Lokasi Baru Cuci Mobil Hingga Servis, Apa Keunggulannya?

Autoglaze Indonesia kembali meresmikan gerai perawatan mobil terbarunya di kawasan Alam Sutera, Tangerang. Gerai yang bernama Autoglaze One Stop Car Service ini menjadi konsep baru dalam menyajikan pengalaman yang memudahkan konsumen untuk merawat mobilnya.

Lewat Autoglaze One Stop Car Service, masyarakat bisa mendapatkan aneka layanan perawatan kendaraan; cuci mobil premium, detailing dan nano coating, servis kendaraan, spooring dan balancing, maupun penjualan serta penggantian suku cadang seperti aki, ban, pelumas, juga aksesoris.

Untuk pencucian mobilnya sendiri, gerai ini memiliki 3 metode, yakni Semi Automatic, Full Automatic, dan Touchless Wash.

 

 

Fasilitas ini berdiri di atas lahan 2.100 m2 dengan bangunan dua lantai pada bagian kafe. Mengambil lokasi di Jalur Sutera, Kav.26 D, Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan, Banten. Kawasan ini, merupakan lintasan utama bagi masyarakat sekitar untuk mobilisasi. Baik itu untuk beraktivitas sehari-hari, maupun menuju Jakarta.

"Pemilik kendaraan, ingin kemudahan dalam hal perawatan. Sebagai konsumen otomotif, mereka tak ingin merasa repot ketika memiliki kendaraannya. Apalagi dengan mobilitas yang kian tinggi, makin mengurangi waktu bagi masyarakat untuk berkunjung ke bengkel, atau sekadar tempat cuci mobil. Kami menawarkan solusi baru, Autoglaze One Stop Car Service menyediakan semua layanan penting yang dibutuhkan konsumen dalam satu tempat," jelas Robby Kurnia, CEO Autoglaze Indonesia, Senin (8/7).

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com