Jangan Harap Harga Nissan Leaf Versi Indonesia Murah

Jangan Harap Harga Nissan Leaf Versi Indonesia Murah

Nissan Leaf telah diperkenalkan di Indonesia. Mobil full listrik ini akan diluncurkan pada 2020 mendatang menurut penjelasan PT Nissan Motor Indonesia.

Meski sudah diperkenalkan, pihak Nissan tidak menyebutkan harga jual dari Leaf ini. Banderol harganya akan dirilis pada peluncurannya tahun depan.

 

Sejatinya, mobil ini sudah hadir di negara asalnya, Jepang pada tahun 2017 silam. Tak hanya di Jepang, Nissan Leaf juga sudah hadir di negara tetangga Thailand. Lantas berapakah Nissan Leaf di dua negara tersebut?

Di Jepang, Nissan Leaf dijual dengan harga mulai dari 3,9 juta yen atau setara dengan Rp 520 jutaan. Namun berbeda dengan Thailand, di negeri gajah putih tersebut Leaf dijual dengan harga yang sangat mahal.

Nissan Leaf dijual dengan harga 1,9 juta Baht atau sama dengan Rp 914 jutaan. Padahal, Leaf versi Thailand mengalami beberapa pengurangan fitur dibandingkan versi Jepang, yakni absennya fitur Pro-Pilot, kamera 360 derajat, dan Headunit yang tidak secanggih versi Jepangnya.

Bisa dipastikan jika Nissan Leaf hadir di Indonesia, banderol harganya bakal selangit.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com