Ini Biaya Paket Perawatan Honda BR-V

Ini Biaya Paket Perawatan Honda BR-V

Honda BR-V yang awal Desember lalu baru saja dirilis resmi PT Honda Prospect Motor (HPM), turut serta diikutkan dalam program Paket Cermat (Cerdas dan Hemat) yang dicanangkan Honda setahun terakhir ini. program ini menawarkan beragam kemudahan yang tentunya menguntungkan konsumen selama memiliki mobil Honda.

Paket ini pun dipercaya oleh pihak HPM akan membebaskan konsumen dari biaya pengeluaran  tak terduga, “Running cost yang dikeluarkan konsumen sepanjang menggunakan mobil Honda dengan paket ini pasti lebih kecil,” tutur Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM

Berapakah harga paket yang ditawarkan kepada calon pemilik Honda BR-V, agar terbebas dari biaya perawatan yang membengkak selama masa kepemilikannya, berikut harga Paket Cermat khusus untuk Honda BR-V:

Jenis Paket

Honda BR-V Manual 6 M/T

Honda  BR-V CVT

Paket Cermat 1 Privilege

(3 tahun/50.000 km)

Rp 3,5 juta

Rp  4 juta

Paket Cermat 1

(3 tahun/ 50.000 km)

Rp 3,85 juta

Rp   4,25 juta

Paket Cermat 2

(6 tahun/ 100.000 km)

Rp 9,4 juta

Rp 10,2 juta

Paket Cermat Plus 1                                  (Cermat 1 ditambah garansi 2 tahun)

Rp 9,45 juta

Rp  9,85 juta

Paket Cermat Plus 2                         (Cermat 2 ditambah garansi 2 tahun)

Rp 15 juta

Rp 15,8 juta

Khusus Paket Cermat 1 Previlege, berlaku bagi para calon konsumen yang melakukan pemesanan Honda BR-V dan melakukan login di halaman My Booking Status  pada laman website www.honda-indonesia.com.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com