Hyundai Santa Fe Facelift Resmi Meluncur, Ini Harganya

Hyundai Santa Fe Facelift Resmi Meluncur, Ini Harganya

Akhirnya Hyundai Santa Fe Facelift diluncurkan hari ini (18/2) dengan harga Rp 459 juta untuk tipe mesin bensin dan Rp 539 juta pada model yang bermesin diesel. Menyempurnakan edisi terdahulu, perubahan Mid Size SUV terbaru ada pada sektor eksterior dan interiornya.

"Salah satu strategi yang difokuskan Hyundai adalah dengan menghadirkan produk Hyundai dengan Global Hyundai Standard," ujar Mukiat Sutikno, Presdir PT Hyundai Mobil Indonesia. Di sektor mesin, HMI masih menyediakan Santa Fe dengan dua tipe bahan bakar, diesel dan bensin.

Dapur pacunya yang pengolah bensin punya kapasitas 2.400 dengan pemakaian teknologi MPI D-CVVT. Sementara yang diesel berkapasitas 2.200 berteknologi CRDi VGT diklaim Hyundai Indonesia mampu menghasilkan tenaga 197 dk dengan torsi mencapai 445 Nm.

Untuk eksterior, lampu depan mengalami perubahan dengan penggunaan LED positioning lamp, HID headlamp serta penyegaran desain lampu belakang yang baru. Grill depan kini bentuknya juga sedikit berubah, warna silver bezel paduan chrome-coated. Di bagian depan juga sudah terdapat LED DRL & Front fog lamp. Untuk yang versi diesel peleknya pakai lingkar 19 inci sementara yang mesin bensin pakai lingkar 18 inci.

Di sektor interior, Santa Fe terbaru ini punya konfigurasi kursi baris kedua 40:20:40, kursi pengemudi dengan pengaturan Lumbar 4 Way, bangku baris ketiga yang terpisah 50:50, serta setir berbungkus kulit dan audio control.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com